• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

November 25, 2010

(Sebuah Pengakuan): Sepatah Kata Setelah Lama Menghilang...

Entahlah, meninggalkan blog dalam kurun waktu yang sangat lama sebenernya bikin gue ngerasa bersalah juga sih.. Gue ngerasa seperti gue kehilangan satu dari beberapa kesenangan gue (baca: hobby).. Yah.. Gue juga gak tau, ada saat dimana gue sangat males buat ngeblog.. Mungkin itu yang dialami oleh beberapa penulis blog lain.. Dari beberapa yang gue tanya sih, emang gitu.. Tapi sebagian lain, mungkin ada beberapa tips agar postingan bisa dilakukan secara berkala, secara kontiunu gitu lah.. Dan gue sedang belajar untuk ke arah sana..

Banyak kesibukan yang gue lakukan akhir-akhir ini.. Dan gue sadar, semakin banyak kesibukan seharusnya lebih banyak cerita yang bisa gue bagi lewat blog ini.. Dan itulah kesalahan gue yang lain.. Dan lagi, kehadiran ponsel Cybershot gue yang baru ini seharusnya bisa menyokong gue untuk lebih aktif ngeblog, tidak hanya sepotong foto dan sedikit komentar yang gue posting di 4 postingan sebelum ini yang dengan mudah dengan menekan shutter kamera Cybershot gue dan tekan tombol kanan dan klik fitur Blog This!...

Oke.. Hal di atas juga gak bisa gue salahin, dan seharusnya itu bisa menjadi cerita gue.. Betapa asiknya ketika gue berinteraksi dengan para praktikan praktikum petrologi.. Kalo masih belum paham.. Ya, gue, Abi Dzikri Alghifari, seorang asisten praktikum petrologi.. Puas kalian?

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com