• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

June 10, 2010

Sedikit Tentang Ariel Peterporn...

Hahaha... Gue aja kaget dengernya.. Secara, 6 Hari di Pacitan gak ada waktu buat ngapa-ngapain. Seolah terisolasi dari dunia luar. Sinyal hape pun harus berusaha keras untuk ngedapetinnya. Kalo bisa dibeberin sih, nama hari aja gue lupa. Beneran. Gue gak bohong. Bisa ditanyain sama peserta praktikum non-seismik yang lainnya, kayak Anang, Sony, dan lain-lain..

Jadi gue denger ceritanya agak telat. Baru denger pas pulangnya. Jadi sekitar malem Rabu kemaren gue denger di asrma temen-temen sekamer lagi pada nontonin ngomongin ariel-luna-cut tari..

Entahlah, siapa yang percaya? Gimana kalo nanti jadinya difilmkan dan diputar di bioskop kayak gini?
Gue sih belum bisa berkomentar. Emang kalo gue komentar, ngaruh gitu? Emang gue siapa? Yang jelas, sampai saat ini gue masih belum percaya kalo belum ada pengakuan dari mereka. Inget kasus Anji Drve-Sheila Marcia. Si Anji yang awalnya diem-diem, tau-tau muncul trus koar-koar.

Diambil hikmahnya aja, kalo jadi artis itu harus sembodo (gue ambil istilahnyta Mas Ical). Jadi harus tau diri lah. Terlepas dari bener gaknya tiga orang, gue sih taunya artis tuh sekarang jadi publik figur. Harus jaga sikap lah..

2 komentar:

gooo blog said...

Hohoho....

telah nih ceritanya...

padahal lagi hangat2nya ni beritanya....

^_^

Abi Dzikri Alghifari said...

haha, iya nih.. Maklum nih, habis kuliah lapangan dari negeri tanpa sinyal di Pacitan sana.. Haha..

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com