• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

July 07, 2009

5 Hari Mencari Nilai A Bareng Teodolit!

Huff, hari kedua praktikum perpetaan sudah terlewati dengan penuh peluh. Masih ada tiga hari lagi sebelum semuanya usai. Semuanya demi nilai A. Itu menurut gue. Kalo aja ini gak demi nilai, gue udah mudik dari tanggal 26 Juni kemaren. Tapi semuanya harus gue lakuin dengan hati yang ikhlas. Toh, ini juga manfaatnya kembali ke kita juga.
Sekelompok bareng Nevi, Indah, Syehul, Dicky, Priyo, sama Zuhdi emang ada kelebihan sama kekurangannya...
Di bawah ini adalah beberapa fakta mengenai mengenai kelompok I:
  • Hanya ada dua anak yang IPK-nya di atas 3. Siapa ya? Tebak aja....
  • IPK anak yang lain hanya kurang sedikit dari 3,00. Penting gak sih?
  • Gemar makan cinlok. Maksud gue Cilok, makanan kecil2 bulet yang dijual di depan pintu keluar Fakultas Teknik yang bagian utara..
  • Gak ada yang menonjol di kelompok I kayak Arie, Sony, atawa Agus. Tapi, itu yang bikin kelompok I lebih cepet selesai. Maksudnya?
  • Cuma Dicky yang bisa levelling..
Yah cuma itu... Yang lain males mikir gue...

1 komentar:

Anonymous said...

Apa gunanya kalo cuman dicky yang bisa lepelling????

Gw juga kagak bisa sih...

Hmm... gw nggak menonjol sih... cuman membengkak... hahaha....

Klarifikasi, gw kelompok 6, bukan kelompok 1...

Sekian..

- sony -

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com