• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

June 28, 2009

Ujian Kelar... Tinggal Nunggu Hasil...

Huff... Seneng banget akhirnya ujian bisa rampung. Setelah melewati dua minggu yang begitu sulit (terutama minggu kedua), masa ketenangan yang sesungguhnya tiba sudah. Maksud ketenangan sesungguhnya ya, yang bener2 real. Bukan minggu tenang sebelum ujian yang terkesan grusa-grusu nyari catatan yang masih bolong, nyari contekan, ikut tutorial, sambil sesekali diselingi sama nonton bokep! Hmfff...
Sebenernya sih kalo mo mudik bisa, wong ujiannya udah abis kok. Tapi mata kuliah praktikum perpetaan masih ada gawe. Yah, denger2 sih suruh bikin peta gitu deh. Tapi gak tau, nih lagi nunggu kabar dari Arie, sang ketua. Barusan baca milis juga katanya nunggu sampe ada jarkom ato beria di milis.
Gak cuma Praktikum Perpetaan doang sih. Bulan Agustus nanti Kuliah Lapangan Geologi (KL) udah siap menghadang dengan segala misteri yang disimpannya. Sepertinya bakalan seru sih..
Ya, sebenernya sih nyesel juga ya gak bisa pulang.. Gak bisa bercengkerama sama adek2 gue, ketemu ortu gue, ketemu tetangga gue, ketemu selingkuhan gue, ups!
Yah, mo gak mau ini harus gue jalani dengan sepenuh hati. Toh, ini udah risiko gue sebagai mahasiswa. Semoga Tuhan ngasih kekuatan aja deh buat ngelakuin ini semua...

Mom, Miss U....

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com