• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

June 18, 2009

Perubahan Terbesar Dalam Hidup Gue Terjadi Hari Ini!

Kenapa gue bilang paling besar, yah karena tadinya sih gue gak kepikiran mo nglakuin hal ini. Tapi, petunjuk Tuhan bisa turun kapan aja dan ke siapa aja. Dan gue ngalamin hal itu. Tapi, gue gak bisa cerita sekarang. Teman2 ntar juga bakal tau. Pokoknya hal ini datang secara tiba-tiba. Yah, kalo dalam bahasa Indianya sih kahin kishin rosh gitu deh! Dan gue gak mau 'rasa' ini bakal hilang dalam sekejap.

Yah, semoga gue bakal kuat dan mampu ngelakuin hal ini. Minta doanya ya teman2....

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com