• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

June 18, 2009

Fismat 2, Riwayatmu Kini...

Mungkin ini adalah ujian terburuk yang pernah gue alamin di UAS semester ini... (Ya iyalah, orang ujiannya baru satu mata kuliah)! Tapi, gue rasain nilai gue bakal jelek. Padahal dari awal gue udah optimis dapet A. Tapi, kalo ngaca dari ujian kemarin sepertinya geu jadi pesimis. Bapet B aja gue bakal bersyukur banget.

Yah, kesalahan terbesar gue pada ujian fismat kemarin yaitu salah nebak soal aja. Yah, perlu temen2 ketahui soalnya ada 4 biji. Nah, nomer satu ma nomer 4 tuh gampang banget. Secara, nomer 1 gue udah lihai banget. Cuma Transformasi Laplace doang mah gue demen banget. Nomer 4 juga gampang banget, orang tinggal liat di kertas aja (sifat ujiannya terbuka 1 lembar).

Yang paling bikin nyesel tuh ya nomer 2 sama nomer 3. Nomer tiga gara2 ngitung gak selesai2. Nomer 4 gara2 gue gak belajar. Nih termasuk soal baru, coz di tahun2 kemarin soal ini gak muncul. Ditambah lagi, gue gak nyatet materinya di kertas yang satu lembar itu. Walhasil, yah ini yang bikin gue apes.

Tapi gak papa sih, yang penting gue udah berusaha. Kalopun harus ngulang, ya gue bakal ngulang. Mungkin itu yang terbaik buat gue... (sok bijak banget ya?)

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com