• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

March 21, 2009

Beberapa Cindil 2007 Bikin Bersih Ha-Em...

"Dedengkot 2007 Gerebek Ha-Em"
Tadinya sih judulnya mo Gw tulis itu. Tapi, berhubung yang dateng gak lebih dari 10 orang (kami menyebutnya 'cindil'), Gw ngurungin niat.
Yaa, gak etis dong kalo Gw pake kata 'dedengkot' dan 'gerebek' kalo yang dateng dikit banget. Lagian, kata 'gerebek' lebih tepat kalo digunakan sama polisi buat rumah bordil. Masak HMGF disamain sama sarang germo?

Anyway, walopun dikit, kami melakukannya dengan senang hati dan itu bisa diliat dari raut muka Gw, Nike, Ari, Nevi, Nahdhi(dotkom), David, Yudha, sama Dicky.
Sedikit komparasi, tipe anak2 yg datang tadi kalo menurut Gw adalah tipe anak2 sekuler (termasuk Gw, hehe) yang kagak ngarti kalo ada hadits Nabi yg tentang 'kebersihan adalah sebagian dari iman'. Tapi, sedikit nyindir nih, mereka lebih patut dapet cendol daripada anak2 golongan kanan yg alergi terhadap kata 'bersih2' dan 'beres'... Ya galk Son? Hwehehe...

Salut deh buat yang tadi dateng... Nike, thanks deh snacknya. Biarpun snack lo bikin tenggorokan Gw sakit. Mas Kelik gak buka sih.....

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com