• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

January 15, 2009

Night Surfer: Ngenet 8 Jam = 10ribu... Mau?

Yupz, salah satu warnet favorit Gw, Intersat Mangkuyudan, bikin paket baru. Nigt Surfer, itulah namanya... Sesuai namanya, paket 8jam cuma 10ribu itu berlangsung malam hari. Tapi, apakah bener2 malam hari?
Pas gw tanya ke operatornya, ternyata tuh paket berlaku jam 12 malem... Haduh, apa bukan udah pagi tuh?  So, ntar selese jam 8 pagi... Pertama Gw liat billboardnya sih, kirain mulainya jam 10 malem, trus selese jam 6 pagi, eh ternyata mulai jam 12...
Kalo Gw pribadi sih, paling cuma kepake ampe jam 4... Cuma 4jam! So, sama aja kayak yang reguler, 2500/jam... Emang sih, di sini ada mushala kalo pas shalat Subuh. Tapi kalo harus ampe jam 8, mana tahan nih mata?
Jadi, kalo mo nyoba paket ini, usahain tidur dulu sebelum ngenet. N harus pilih waktu yang besoknya gak ada kerjaan. Gw aja belum nyoba sih, Gw takut aja ntar pola hidup Gw jadi gak teratur, trus si Types nyerang lagi...
Wanna try? Nih alamatnya: Jalan Mangkuyudan 44 Yogyakarta...

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com