• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

December 04, 2008

Hasil Kuisioner Yang Gila Itu....

Here we go! Nih dia hasil polling sms cagub dan cawagub DIY 2009-2014! Maksud Gw hasil kuisioner yang, menurut Gw, kuisioner yang paling gak banget yang pernah Gw liat, dengar, dan rasakan dalam hidup Gw, orang tua Gw, adik-kakak Gw, temen2 Gw, tukang becak Gw, supir angkot Gw, dan semuanya yang berhubungan dengan Gw, orang tua Gw, adik-kakak Gw, wuhhh mulai lagi deh! Otak Gw mulai soak nih! langsung baca aja yang bawah biar kalian gak ikut soak! Oya, thanks Sony buat gambarnya.



Walopun Gw gak masuk, tapi itu malah nunjukkin kalo Gw tuh punya sifat yang gak berlebih-lebihan. Dan itu kadang penting dalam hidup....


Menurut beberapa penelitian, ketika kita melakukan survey tentang orang paling ganteng di antara beberapa orang, orang akan cenderung menyembunyikan jawaban yang jujur...


Tuh kan, cuma 3 orang to yang jawab Gw jelek? Hwahaha!



Asal kalian tau, IPK Gw masih 2 koma sekian! Gw cuma kalah 1 suara dari yang ber-IPK 3 koma.. Orang beruntung kadang bisa ngalahin orang pinter. Setuju?



Lumayan...


Haduh! Nomer 5 lagi...


Ramah? Ramah dari Hongkong? Sebenernya Gw udah ngelatih wajah Gw biar lebih garang! Tapi, Tuhan berkehendak lain... Dan terjadilah peristiwa itu...


Mungkin definisi pelit di sini: sering ngasih nilai 50! Untung Gw gak pernah! Pernah sih sekali, tapi itupun disurung asisten senior....


Sony emang paling kreatif sih! Gw juga salut tuh! Tuh otak terbuat dari apa ya? Otak udang kah? Apa otak mujair? Entahlah... Hanya Tuhan dan Sony yang tahu...


Gak sia-sia nih bangun malem2 cuma buat bales sms dari praktikan... Pernah sih, pas Gw cek darah pas Thypus. Tuh jarum udah berjarak 0,0001 senti dari lengan tangan. Trus, hape Gw bunyi, ada sms dari praktikan. Langsung Gw minta dokter nunda nyuntiknya. Sebenernya alesannya bukan  gara2 Gw peduli, tapi Gw takut aja n belum siap kalo jarum itu nyentuh... Huff!


Ini lagi, sejak kapan Gw dibilang alim? Padahal kalo di kelas, gak ada Gw, Geofisika bakalan mati kaku tanpa lelucon hangat dan menggelegar...


Terbaik kedua coy.... (nyombong mode on)

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com