• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

November 14, 2008

My Mom Told Me That...

Beberapa hari yang lalu gak biasanya ibu Gw nelpon. Yah, setelah Gw kasih tau ayah kalo Gw kena tipes, Ibu memang yang paling heboh. Beliau memang paling care kalo liat anaknya sakit. Walaupun di rumah sibuk banget, beliau masih nyempetin bwt nelpon. Duh, kalo sakit gini jadi pengen balik...
Yah, beliau cuma pesen kalo Gw gak boleh telat makan dan gak boleh terlalu capek, gak boleh makan pedes, asem, es... Kalo harus istirahat total sih susah ya. Secara, misteri 12 paper belum juga Gw pecahin, belum lagi laporan geostruk, laporan elji, pokoknya banyak deh...
Smoga penyakit ini bisa cepet sembuh deh. Doain...

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com