• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

October 13, 2008

Misteri Klangon: Termehek-Mehek...

Istilah itu Gw dapat dari Sony bwt nyebut seseorang. Ada yang tau? Ceritanya gini, sewaktu simulasi STMJ kemaren kan di sebelah tenda kita ada warung rempah-rempah (rempah=remang-remang karena penuh dengan sampah). Nah, si penjual tuh aneh banget. Cowok sih, tapi dia pake anting. N gak ketinggalan, bandana! Tuh, bikin Gw ma Sony termehek-mehek... Yang bikin Gw lebih termehek-mehek, tuh orang sisi maskulinnya jadi ilang... Sony akhirnya rekomendasiin buat menyebutnya Termehek-Mehek...

1 komentar:

Anonymous said...

wakakaka... bener-bener termehek-mehek.... kayak elo kan??

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com