• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

September 22, 2008

Sebuah Pengorbanan...

Kalo ada yang bilang angkatan kita kurang pengorbanannya pada acara SGPC, khususnya STMJ, sepertinya harus mikir lagi deh. Kurang apa coba?

Maaf ya, nih bukannya pamer pahala atau angkuh tak berdasar. Tapi, Gw posting kayak gini cuma buat menyadarkan orang-orang yang "suci" itu kalo kita gak salah. Setidaknya nih bisa dibuktikan oleh sie konsumsi dan sie surjin. Mereka (termasuk Gw sih) rela capek-capek ngurusin urusan mereka masing-masing.

Jam setengah 2 kami berangkat. Walaupun sempat terjadi "sesuatu" yang tidak diinginkan akibat perbedaan cara pandang, akhirnya kami bisa berangkat juga. Gak ada halangan berarti di jalan. Hanya beberapa orang hampir tertabrak oleh si Valentine "Mu'thi" Rossi yang salah lap. Nyampe san langsung disambut oleh Pak Dukuh dengan anjing-anjingnya. "Kaing... Kaing... kaing....," suara Pak Dukuh. Eits, anjingnya ding.

Langsung kami dari sie konsumsi ngajuin pertanyaan2 smart tapi gak penting. Kaya gini...
Wisnu:"Pak, lelenya digoreng?"
Ya iya lah... Masak langsung dimakan....
Trus, kayak gini...
Syehul:"Pak, dikasih sambel gak?"
Ya iyalah... Masak kagak...
Banyak banget deh pokoknya...

Trus, giliran seksi acar yang beraksi ngurusin perizinan... Kami sie konsumsi (minus Siwi) cuma bisa bengong...

Yah, pokonya gitu deh... Singkat cerita, kami nyampe MU dah maghrib. Berbekal 2 gelas air minum kemasan kami berbuka. Yah, mungkin ini yang disebut pengorbanan. Sebenernya kita mau batalin buat pergi ke rumah Astha. Tapi, untuk menepis rumor tentang kurang kompaknya angkatan kita, kami bela2in dateng. Dan, memang kemudahan datangnya setelah kesusahan ya... Nyampe rumah Astha, kita disambut satu kelas dengan standing applaus (lebay nih...)!

Gak ada yang bisa ngilangin keajaiban kebersamaan. Kelas kita bakalan kuat kalo kita bersama. Mungkin memang susah untuk menghilangkan rasa ego kita. Tapi, Gw yakin kita bisa menuju ke sana....

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com