• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

September 04, 2008

Ale-Ale!

Gak usah mitif* dulu deh! Ini bukan iklan minuman gelas! Buat apa juga Gw ngiklan! Gak penting tau...
Trus, ale-ale paan dong? Mo tau?
Tuh mata kuliah yang ada di prodi Geofisika. Aljabar Linear Elementer! Wuihhhh, baca nama mata kuliahnya aja susah. Coba deh baca dengan cepat 10 kali. Pasti susah kan? Yang ada malah "aljabaL lineaL elementeL"!

Oke, Gw lanjutin! Coba deh lo baca sifat eselon matriks tereduksi di bawah ini...
  • Vektor tak nol pertama dari setiap baris tak nol adalah satu dan disebut satu utama
  • Dalam dua baris berurutan 1 utama baris yang bawah terletak lebih ke kanan
  • Apabila terdapat baris yang semua unsurnya nol, maka baris tersebut terletak pada keloompok baris paling bawah
  • Kolom yang memuat satu utama mempunyai unsur nol pada tempat yang lain

Gimana menurut kalian? Sampe saat ini aja Gw gak (belum) ngerti apa yang dimaksud. Mungkin, Gw lebih ngertiin hati cewek deh ketimbang ngertiin pengertian ini.

So far, mata kuliahnya sih asik. Tapi, lebih asik lagi kalo dosennya pas ngajar pake humor. Ikut kuliah ALE 2 jam layaknya seorang terpidana mati yang lagi nunggu eksekusi selama 2 jam juga! Gimana gak coba? Masak dari awal kuliah ampe selese selalu aja ngomongin materi. Gak ada lagi po yang bisa diomongin? Kan banyak tuh, bisa tentang ramadan, ato berita Jagal Jombang, ato bisa juga tentang Jessica Simpson yang lagi serius geluti musik. Ups, kok jadi ngomongin orang sih! Batal dong puasa Gw! Ya udah deh, Gw ke klaster dulu, mo makan! Kan puasanya dah batal!

*mitif= mikir negatif

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com