• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

August 10, 2008

Trip Report: 2 Hari Mencari Cinta ( Part 1 )

Sebenernya sih nih judul harusnya si Syehul yang nulis, coz dia yg lagi nyari cintanya. Tapi, berhubung Gw orangnya baik, Gw tulis aja reportnya. Toh, Gw juga ikut kok dalam ekspedisi tsb, so Gw jg gak punya alasan dong untuk gak ngepos.

Cerita ini berawal ketika Gw diajak si Syehul bwt maen ke Bantul, tepatnya di daerah Parangtritis. Ya tentunya Gw mau dong. Secara, Kamis kemarin habis ke Merapi. Jadi gak ada salahnya dong ngabisin weekend di pantai.

Pas Gw tanyain ngapain ngebet ke sana dia jawab mo ketemu ama sahabat dia waktu kecil, sebut saja Bunga. N Syehul rencananya mo upgrade statusnya dari sahabat menjadi, ehm, pendamping hidupnya. Sontak Gw kaget banget. Langsung deh Gw saranin Syehul bwt ngajakin si Sony. Yah, Gw gak mau aja Gw jadi obat nyamuk di sana. Ngerti kan maksud Gw?

Langsung Gw ceritain aja ya kronologinya...

Sabtu, 09-08-08
1.40pm
Lokasi: Sepanjang jalan Jogokaryan
Menyusuri Jalan Jogokaryan yang gersang tanpa trotoar dengan berlari membuat peluh menetes di mana-mana. Huffff, sebenarnya gak usah lari juga gpp sih. Tapi atas sms Sony yg bilang dah nunggu dari tadi membuat Gw harus buru2! Sialnya, nyampe sana si Sony br aja dtg. Anjrit, tau gt td g usah lari deh.

1.55pm
Lokasi: Bus jurusan Jogja-Parangtritis
Bus penuh, beruntung Gw bs duduk. Syukurlah. Nasib Sony ma Syehul gak seberuntung Gw. Mereka berdiri sampe puasss... Yang lebih menyedihkan si Sony tuh. Salahnya sih tingginya melebihi tinggi bis. Jadinya ya, miring2 gitu deh, kaya menara Pis
a.
Tarif: IDR 5.000,00
Tips: Siapin fisik kalian, kemungkinan besar bakal berdiri. Bawa kasur n bantal bila perlu.

2.59pm
Lokasi: Beberapa meter sebelum Pos pembayaran Pariwisata Pantai Parangtritis.
Daripada kena biaya tambahan 5rb perak mendingan kita turun deh. Toh, tujuan kita dah deket kok. Cuma beberapa ratus meter gt deh.

3.07pm
Lokasi: Rumah Bunga
Fiuhh... Nyampe juga! Baru dateng sih, tapi wuihh... Suguhannya ampe 7 rupa. Kayaknya yg punya rumah ngira kita memedi kali ya. Hehe, canda.



4.20pm
Lokasi: Bukit belakang rumah Bunga
Bosen nih di rumah, si Bunga malah pergi ma temennya. Ngilangin stress, kita bertiga naik bukit. Bagus juga viewnya. Nih dia hasilnya...


Note: All picture captured by Sony's SE K750i


Gimana kelanjutannya? Tunggu deh, Gw capek nih postingnya....

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com