• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

August 12, 2008

Trip Report: 2 Hari Mencari Cinta ( Part 2 )

Dah pada nunggu kelanjutannya ya? Maaf deh... Sebenernya sih cerita tadi mo Gw jadiin 1 postingan, tapi ada kecelakaan kecil. Yah, semoga aja kecelakaan itu gak terjadi lagi...

5.10pm
Stelah puas foto2 di Bukit Belakang Rumah Bunga (begitulah Gw nyebutnya), kita bertiga turun gunung. Turun gunung? Emang kita berdua monyet? Sengaja Gw bold kata 'berdua', coz yang pantes jadi monyet kan mereka berdua. Hehe... Ternyata motornya dah balik, kesempatan deh balik ke Plan A. Yup, dari awal tujuan kita berdua (selain Syehul) emang mo ke Paris. Akhirnya Gw boncengin si Sony (apa gak kebalik ya?) yang ekstra berat itu. Yah, gak papa lah. Kayak gitu juga manusia kan?
Sebuah insiden terjadi, karena si Syehul terlalu ngebut akhirnya Gw ma Sony kehilangan jejak. Nyampe pertigaan yang kalo ke kanan ke arah Parangkusuma, ada orang yang mirip Syehul berbelok. Ya udah Gw ikutin. Nyampe ParangKusumo ternyata bukan Syehul. Huh!
Sebenernya Gw dapet gambar Sunset di sana, tapi apes banget nih! Foto2 di ponselGw ilang nih...

5.25pm
Nyampe juga di Paris! Yah, udah ketinggalan sunset nih. Akhirnya Gw foto2 bareng Sony n Syehul, dan lagi2 foto2nya ilang semua! Huff!
Oya, kembali ke topik. Ternyata, di sana ada si Bunga. Tapi kita bertiga gak tau. Yang tau malah si Bunga, tapi gak nyapa. Entahlah, malu kali, atau....

6.30pm
Balik ke rumah Bunga.
Nyampe sana kita bertiga makan. Tentunya setelah sholat Maghrib dong. Selese makan, kita Sholat Isya.
Tiba2 Ibunya Bunga dateng bawa Ikan gitu deh, banyak banget! Eh, malah ngancem suruh abisin semuanya.
"Awas, kalo gak abis!" Begitulah kasarannya, hehe!
Gw yang perutnya kecil, cuma beri partisipasi yang gak seberapa dibanding Sony n Syehul. Tapi life must go on... Maksudnya? Ya gitu deh. Walopun  udah bekerja keras dengan sekuat tenaga untuk ngabisin itu semua, tapi apa daya, gak abis juga.

7.32pm
Kita diusir dari rumah gara2 gak ngabisin ikan tadi.... Tapi, itu boong!
Malem minggu enaknya ngapain ya? Pertandingan sepak bola sarung jadi tujuannya. Yah, kalo footsal sih dah biasa. Ini? Sepak bola kok pemainnya pake sarung semua. Aneh kan? Lebih serunya lagi kalo lagu dangdut diputer, semua pemain harus joged. Gila, Gw yang jarang denger musik dangdut jadi pengen joged juga tau. Tapi ya, Gw jaim gitu deh.

8.49pm
Liat perrtandingan sepak bola yang tak berpenghujung itu membuat Gw bosen. Ya udah, nonton tivi aja deh! Gak ada acara seru. Gw cm bisa menghela nafas ketika liat si Syuehul nonton film laga Cina n si Sony yang asik dengan Radio FM dari K750i-nya. Gak ada yang bisa diceritain. Hanya dingin yang menyeruak, n Bunga yang 'dingin'.

9.58pm
Pindah ke kamar tidur. Gw gak tau kenapa si Sony nulis di blog dengan judul Part II. Malam yang Sedingin-dinginnya Malam padahal kalo menurut Gw, udaranya panas banget! Gak bisa tidur. Gak tau kenapa. Yang pasti Gw gak tahan dengan musik jawa yang ada bunyi 'tek, terek, tek tek!' gitu!

Besok gimana ya? Apakah Syehul bisa mendapatkan hati Bunga hanya dalam 2 hari? Nantikan kisah selanjutnya.....

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com