• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

June 08, 2008

So7 Rilis Album Menentukan Arah 1 Juli?

Fiuh... Gila, lama bgt nih nunggu album barunya so7 rilis! Jadi pengen mengakhiri hidup nih... Hehe!

Tanggal rilisnya blm ditentukan sih, tp santer bgt kabar yg mengatakan kalo tuh album dirilis 1 Juli. Misalnya seperti dilansir gudeg.net!

Tapi nih msh isu, seperti yg td Gw blg, pihak so7 belum ngasih tau. Tapi setidaknya gak lama lagi albumnya mo keluar. Nih bisa dibuktikan oleh udah diputernya lagu Betapa di radio.

Yang jelas, nih Album berisi 11 lagu yg, sumpeh, isinya keren2 bgt. Walopun Gw br dgr lg Betapa, Ibu Linda, n Alasanku, tp Gw yakin bgt kalo lagu d album nih bagus.

Yah, whatever that! Yang pasti Gw msh nunggu dan akan tetap nunggu. Gw harap kalian yg juga lg nunggu, moga sabar nunggu...

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com