• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

June 10, 2008

Berhenti Berharap.....

Aku pulang....
Tanpa dendam....
Kuterima kekalahanku....

Aku pulang....
Tanpa dendam....
Kusalutkan kemenanganmu...

(Sheila On 7 - Berhenti Berharap)


Sepertinya lagu di atas cocok banget bwt Gw saat ini...
Yah, pupus sudah harapan Gw buat nandingin si Sony... Wah, dia emang gak ada duanya... Keren banget bo...
Bukannya Gw ngelebih2in dia. Setidaknya tuh bisa Gw simpulin dari nilai 3 mata kuliah yang udah keluar...

Nih dia perbandingannya...
Gw
Kalkulus II : B
Geometri Analitik : C
Fisika Dasar II : C


Sony
Kalkulus II : A
Geometri Analitik : B-
Fisika Dasar II : B


Kalah telak banget kan Gw?

Aaaarrrrggghhhh, kesombongan memang akhirnya terkalahkan oleh takdir!!!! Gak ada satupun mata kuliah yang nilai Gw lebih tinggi dari dia....

Mungkin nih pelajaran bagi Gw....

1 komentar:

Sony Adam Saputra said...

Sodara Abie yang dirahmati Allah,

setelah saya membaca tulisan anda, yang 100% memuji saya itu (huehuhehehehehehue... keselek duren...), akhirnya saya...








Senang sekali.....







Tapi, satu hal, listrik magnet is the worst thing I ever seen..!!! Bweware!!!!1

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com