• Twitter
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Instagram
  • Youtube

May 16, 2008

Review Hits Baru So7...

Udah pada denger belum lagu Betapa-nya Sheila On 7? Itu tuh, single pertamanya so7 di album terbarunya. Kalo belum, mending buruan deh kalian denger pre-listeningnya di FaceBooknya Sheila On 7.
Kalo udah, cocokin ama review gw di bawah ini...

Diawali dgn intro yg agak panjang, sekitar 20 detik. Jadi gak langsung ke lirik kayak Cahaya Terang di Album 507. Suara Duta n backing vocal "nanana..." berulang2 yg udah jadi ciri khas so7 ada di intro. Asyik juga. Gak ngesanin lagu cengeng.

Tempo lagunya gak secepat Pemenang dan gak selambat Berhenti Berharap. Kalo menurut gw sih, temponya kayak Cahaya Terang.

Lirik yg bagus, mengena, dan -sekali lagi-, gak mengesankan lirik cengeng.

Untuk permainan musiknya gw gak bisa bicara banyak. Karna emang gw gak ahli dlm urusan itu. Yang pasti, lagunya tetep easy listening.

Oh ya, yang aransemen lagu ini (dan lagu lainnya d album ini) tuh so7 sendiri. Jadi gak pake sound engineer.
"Boleh dibilang, album ini adalah album swadaya kami." Begitu kata Mas Brian.

Ada satu yang bikin kurang greget di lagu ini. Menurut gw, suara "aaa...aaa..." pas reff tuh kurang lantang. Jadinya gak ngesanin kalo itu reff. Dan lagi, kyknya reff terlalu pendek deh. Gak kayak biasanya. Tapi, it's okelah. Mungkin ini yg bikin album ini lebih fresh.

Itu aja review dari gw, mungkin review lagu yg lain akan gw tulis kalo albumnya dah rilis. Oya, kalo udah pada denger lagunya kalian share juga ya pendapat kalian ttg lagu ini. Kirim comment aja.

Maju terus So7! N stop pembajakan!

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com