• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

April 25, 2008

Niatnya sih mo diskusi kalkulus, tapi...

Pyuh, akhirnya mata kuliah lismag-nya Pak Ari kelar juga. Sbnrnya sih mo pulang, tp kemarin kelompok kalkulus kita udah janji mo diskusiin
kalkulus jam 4 sore di HM. Ya udah, gw ngikut anak2 ke klaster. Emang sih, anak2 geofis tuh identik dg klaster. So, jgn ngrasa jd anak geofis deh kalo blm ke klaster. Halah, apaan sih?

Wow, di klaster t'nyata lg ada pesta nih. Si Hilmi bw bandeng presto. Wih, lezat bgt. Sambelnya, bkin gw gak nahan pengen boker (mulai deh!).

Anyway, stlh kenyang. Gw cabut ke mushola (mushola apa masjid ya?), whatever lah!
"Ngapain?" Si setan nanya.
"Mo teler! Ya mo sholatlah!" kata gw.

Hbs sholat, lgsg deh gw brg Ali n Priyo melaju ke HMGF. Nyampe sana, "siiing", sepi Bro! Rupanya Mas Igan n Mas Uya blm dtg.

Kbtulan lg ada friendly match Indonesia lawan Yaman. Kita tonton deh sambil nunggu mereka. Eh, ditunggu ampe babak pertama rampung blm slse jg. Ajigur!

Udah siap2 mo pulang, si Priyo nantangin gw maen PS. Ya udah, gw jabanin!

Pertandingan kita berlangsung monoton bgt. Selama pertandingan gak ada satu gol pun. 0-0 dab! Adu penalty, gw yg menang! Kyknya, it's just lucky. Secara, maen PS aja jarang.

Jam 5.15, br gw pulang. Asem, sbnrnya niat diskusi kalkulus gak sih? Katanya pengen perfect presentation, tapi...

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com