• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

April 22, 2008

Lho, Kok Bapak Ada di Sini Sih?

Siang tadi sekitar jam setengah dua gw ma Dhea nelpon Pak Sis. Sebenarnya itu tugas gw, Ari, ma Yudha sbg Seksi Acara. Tp gw minta tolong ama Dhea. Ya udah Dhea yg nelpon.

Qta nelponnya d depan HMGF. Pake pulsa gw. Baru bberapa menit nelpon, gak tau kenapa tiba2 putus. Kirain pulsa abis. Taunya pulsa msh banyak.
Ya udah Dhea gw suruh redial lagi nmrnya Pak Sis.

Baru aja nyambung lagi, tau2 di depan udah ada seorang bapak yg setelah itu br kita tau kalo itu tuh Pak Sis.
"Mbak yg nelpon Saya ya?"Kata Pak Sis.
Ampun DJ, ternyata Pak Sis udah ada di depan kita dari tadi.

Seketika itu juga wajah gw ma Dhea jadi merah saking malunya. Waduh, untung gak ada yg liat. Kalo ada, kita bisa tambah malu lagi.

Jadi, kalo kalian mo nelpon seseorang, pastiin kalian kenal orang itu. Dan yg lebih penting, pastiin orang yg kita telpon gak ada di depan kita. Kalo gak, siapin tas kresek hitam bwt nutupin muka kalian yg tercoreng itu...

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com