• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

April 20, 2008

Lari pagi, wuih... Seger Dab!

Kriiing! Beker gw bunyi nih. Jam 5 pagi. Gw br inget kemaren si Imam ngajak gw lari pagi.

"Bi, sida belih?" Kata Imam dengan Cirebonesse-nya.
"Sida lah, masa belih!" Gw jawab pak B. Indramayu. Emang mirip sih bahasanya.

Hbs sholat, langsung deh kita cabut. Wuih, udara pagi emang seger bgt. Belum terkontaminasi oleh mesin2 yg bikin kita malas itu!

Seperti biasa, baru beberapa ratus meter gw udah capek. Jarang banget olahraga sih. Gini deh jadinya!

Nyampe Alkid yg jaraknya 1,5 kilo itu gw gak lgsung muter. Tapi si Imam yg td g brenti malah lgsung muter. Gile bener lu Mam!

Kalo gw sih duduk2 dulu sambil cuci baju, eh mata! Amboi, cantik nian nih cewek2, pikirku. Normal lah, nmanya jg cowok!

Akhirnya, stlah puas ngecengin cwek yg lumayan smart2 itu, gw ma Imam lgsung balik.

Lumayan lah, dpt kringet, otak lebih fresh, dan yg lebih penting bs ngecenging cwek. Hehe!

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com