• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

April 08, 2008

Jadi Panitia di 2 acara sekaligus, Mimpi gak ya gw?

Bajigur, ini pasti ulah si Sony...
Jadi seksi acara di acara Writing Skill, apa boleh buat! Mau tak mau ku harus, melanjutkan yang tersisa. (halah, apa sih? gak lucu deh Bi!) Asal kalian tau ya, gw seumur hidup belum pernah jadi panitia acara apapun, kecuali OPMG! Ya udah deh, gw jalanin. Lagian nih juga bisa buat pengalaman. Anyway, nih acara tuh diadain kalo gak salah tanggal 19. Isinya, cara2 membuat proposal Skripsi ma laen2. Jadi, rugi banget kalo kalian gak ikut. Sebagai catatan, yang ikut khusus anak Geofisika. Peserta dibatesin 80 orang, oya ntar dapet sertifikat juga. Pokoknya, kalian harus ikut, WAJIB!

Acara yang kedua tuh, Reuni Geofisika! Gw jadi Seksi Konsumsi (lagi2!) bareng Siwi yang jadi koordinataornya n Si Anang. Kata Sony sih, yang nunjuk si Siwi. Tapi gw yakin di balik itu semua pasti si Sony yang jadi masterpiecenya. Sialan! Oya, di acara ini tugas seksi konsumsi tergolong berat. Kita dituntut untuk menyajikan makanan yang ini, yang itu, wah pokoknya susah banget deh! Semoga aja deh kita bisa melakukannya. Ya! Karena emang kita bisa melakukannya! Semangat Wi, Nang! Kita semua pasti bisa!

Ya Tuhan, Semoga dengan kepanitiaanku Engkau mencurahkan berkah bagiku! Amin...

1 komentar:

fraith said...

Wah... ini niatnya ngece.... wuih.... kok semuanya aku disalahin... emangnya aku apa... sinful..?? Hohohoho... Ntar yha... gw bales di saat yang tepat untuk membales... hohohohoho...

Kamu su'udzon banget... masa lu bilang dibalik penunjukkanmu ada masterpiece-nya gw... ihhhh... sok tahu lu... wong siwi ndiri kok yg berkehendak....

Mana... katane wong santren... kok su'udzon...??

Kalo gw si ga pa pa...

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com