• Twitter
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Instagram
  • Youtube

February 27, 2011

[Review] Video Klip Coldplay - Christmas Lights : Sebuah Kerukunan

Salah satu screenshot di video klipnya Coldplay - Christmas Lights

Mungkin ada yang gak begitu percaya ya kalo ada gambar masjid sama lampion di lagunya Coldplay yang judulnya Christmas Lights. Tapi memang seperti itulah kenyataannya. Begitulah seharusnya sikap semua orang di seluruh dunia. Toleransi dan saling mendukung satu sama lain. Mungkin seperti itulah yang ingin disampaikan Coldplay dalam video klipnya yag terbaru.

Oke, mungkin gue agak telat bahas lagunya Coldplay yang terbaru ini, tapi gak tau kenapa gue baru tertarik aja buat review, setidaknya lewat kacamata seorang mahasiswa 'biasa' kayak gue..

Video klip dibuka dengan muncunya pemutar piringan hitam, kemudian kamera bergeser ke piano, hingga memunculkan wajah personil Coldplay satu per satu, keren juga.. Kamera berhenti di Martin, dan Martin mulai nyanyiin bait pertama lagu ini.. Kamera beralih kembali ke piano dengan Martin yang berubah posisi dan berdiri, kemudian memunculkan sebuah panggung. Dan, gue terkejut, background panggung berupa Masjid dengan lampion di atasnya.. Keren gila. Background kemudian berubah-ubah sesuai tema lagu, ada pesaewat ruang angkasa, ikan hiu yang memakan perahu, matahari, laut, dan ada Elvis juga.. Haha.. Oya, di video klip itu juga 100 fans Coldplay yang muncul, menerbangkan balon di atas sebuah balon. Di atas panggung, tertulis kata, "Credo Elvem Etiam Vivere", bahasa Latin yang artinya, "Aku percaya Elvis masih hidup..". Ini ada hubungannya sama ketiga Elvis yang muncul di video klip..

Penasaran? Mending langsung ke sini buat liat video klipnya.. Atau langsung iat yang di bawah..


3 komentar:

Sony Adam S said...

keknya seru tuh videonya... download ah kapan-kapan..

Abi Dzikri Alghifari said...

ho'oh, emang seru Son...

Anonymous said...

thanks review nya, gan...

menarik !

;)

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com